Friday 31 May 2013

Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik

Artis Korea bagaikan virus ganas yg mewabah di Indonesia.. Anak-anak muda sekarang klo di tanya siapa nama orang yang paling kamu idolakan, jawabnya kebanyakan sih nyebutin salah satu artis Korea. Emang gak semuanya suka sih ada juga yang menyebut klo yang suka artis-artis korea itu cuma anak-anak alay aja.
Hahaahaa.. yach itu anggapan dari beberapa orang.. belum tau faktanya.

Berbicara mengenai Artis Korea, ada salah satu fakta bahwa sebagian besar artis Korea kecantikannya banyak hasil OPLAS alias Operasi Plastik. Operasi Plastik bukan hal yang tabu di Korea. Tapi banyak juga artis korea yang benar memiliki kecantikan alami. Gak kalah saing deh sama yang operasi plastik, Menurut Herdha Potter sih yang alami malah lebih cantik.. natural gituu loochh..Bisa bikin ngiler para cowok nech :D ehehee.. Ini dia Artis korea yang Memiliki kecantikan Alami.. Asooiyy..


6. Lee Young Ae

Namanya begitu cemerlang di jagad hiburan korea, dia salah satu artis kebanggaan korea, terlebih serial Jewel In The Palace yang di bintanginya telah melahirkan fenomena baru di dunia hiburan korea.Ia membawa kebudayaan korea terkenal hingga mancanegara.Selain itu wajahnya benar-benar cantik alami.


Nama           : Lee Young Ae / 이영애
Tanggal lahir : 31 januari 1971
Lahir di         : Seoul, Korea Selatan 
Zodiac          : Aquarius
Tinggi            : 165 cm


5. Han Ga In

Han Ga In mempunyai wajah yang paling manis di antara para aktris Korea. Si manis satu ini mulai populer di Korea sejak berperan Lee Mi Ok di drama “Super Rookie” bersama Eric Mun dari Sinhwa.
Menikah dengan Yun Jung Hoon (“East of Eden”), Han Gan In memutuskan untuk cuti dari dunia hiburan Korea dan fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In turut berperan di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012. kecantikan nya yang alami ini ternyata memiliki hobi mendengarkan musik dan menonton film sedih. Dan dikenal karena keindahan bentuk hidung dan matanya.


Nama           : Han Ga In / 한가인 
Tanggal lahir : 02 Februari 1982
Lahir di         : Seoul, Korea Selatan 
Zodiac          : Aquarius
Tinggi            : 169 cm




4. Jang Nara

Jang Nara si pemilik wajah Babyface ini juga punya wajah natural tanpa oplas, bahkan diusianya yang sudah kepala 3 wajahnya masih seperti remaja.Hal ini sesuai dengan cerita drama terbarunya Babyface Beauty yang menurut sutradara drama ini memang khusus dibuat untuk Jang Nara.


Nama           : Jang Na Ra / 장나라
Tanggal lahir : 18 Maret 1981
Lahir di         : Seoul, Korea Selatan 
Zodiac          : Pisces 
Tinggi            : 163 cm



3. Kim Tae Hee

Memulai debutnya di drama populer stairway to heaven, walau berperan antagonis di drama itu doi langsung mencuri perhatian dengan matanya yang indah bersinar.Dia adalah pemeran antagonis yang begitu dicintai penggemarnya.Seiring berjalannya waktu popularitasnya menanjak dan ia selalu kebagian pemeran utama.Banyak drama populer dibintanginya diantaranya Love Story in Harvard ,Drama Mahal IRIS , My Princess dan terbaru sebuah dorama jepang.


Nama           : Kim Tae Hee
Tanggal lahir : 29 Maret 1980 
Lahir di          : Ulsan, Korea Selatan 
Zodiac           : Aries 




2. Goo Hye Sun

Berkat Serial Boys Before Flower membuat nama Goo Hye Sun melambung dan dikenal dikalangan pecinta Korea.Kecantikannya diyakini juga Natural.


Nama            : Goo Hye sun / 구혜선
Tanggal lahir : November 9, 1984
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi            : 163cm




1. Song Hye Kyo

Jreng... jreennngg.. Song hye kyo menduduki peringkat pertama. Dia adalah artis wanita Korea tercantik & terpopuler saat ini.Kecantikan naturalnya tak tersentuh pisau bedah plastik dan bahkan kecantikannya telah diakui dunia dengan masuk jajaran 100 wanita tercantik di dunia versi sebuah majalah terkenal Amerika tahun 2010 lalu.Doi bahkan berada di posisi ke 16 mengalahkan artis-artis cantik Hollywood


Nama           : Song Hye Kyo
Tanggal lahir : 26 Februari 1982 
Lahir di         : Daegu, Korea Selatan 
Zodiac          : Pisces 


2 comments: