Saturday 25 May 2013

5 Artis Terkaya Indonesia 2013

Berikut adalah daftar 5 artis terkaya di Indonesia tahun 2013 :
1. Anjasmara



Anjasmara dikenal luas oleh masyarakat Indonesia lewat sinetron si Cecep yang pada masa itu begitu sangat ditunggu tunggu oleh pemirsa dan merajai rating tontonan nasional. Walaupun sebelumnya Anjasmara juga sempat dikenal lewat sinetron remaja berjudul tersanjung yang dibintanginya bersama Jihan Fahira.
Meskipun kini tidak lagi sering muncul di layar televisi nasional namun bukan berarti karirnya di dunia hiburan Indonesia telah selesai. Anjasmara kini lebih sering berada di belakang layar untuk memproduseri beberapa produksi FTV, sebenarnya Anjasamara lebih tepat disebut selebritis daripada artis karena beragam professi yang dilakoninya, mulai dari model diawal karirnya, pemain sinetron, bahkan dia juga sempat meluncurkan album duet bersama sang istri Dian Nitami dan kini Anjasmara sibuk sebagai seorang produser. Jadi pantas saja jika Globe Asia menempatkannya di urutan pertama Selebriti terkaya di Indonesia dengan kekayaan di tafsir mencapai Rp. 20 Milliar.

2 Tukul Arwana

Melihat Tukul Arwana ada di urutan kedua daftar artis terkaya Indonesia bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat eksistensi Tukul Arwana sebagai Host talkshow Bukan Empat Mata yang sudah mulai tayang hampir setiap hari mulai dari tahun 2005 hingga saat ini (2013).
Kendati sempat dilarang tayang oleh KPI namun kehadiran Tukul Arwana dengan candaannya yang khas tetap saja ditunggu tunggu oleh pemirsa setianya. Tukul memulai karir di dunia hiburan Indonesia sebagai seorang pelawak, bahkan di awal 90-an Tukul Arwana juga sempat muncul sebagai pemeran video klip artis cilik Joshua kala itu.
Tukul Arwana memang pantas untuk ada di posisi saatnya seperti ini, mengingat “Kristalisasi Keringat” yang selalu dia tunjukkan dalam setiap penampilannya, bahkan dalam bahan guyonannya dia selalu menyelipkan kata kata motivasi yang dia rangkum dalam bentuk “Motivamor” alias Motivasi Humor. Bagi Tukul Arwana menjadi host Bukan Empat Mata adalah Sumber kekayaannya.
Dengan kekayaannya yang mencapai Rp. 15 Milliar rasa rasanya Tukul Arwana juga pantas untuk menjadi Pelawak Terkaya di Indonesia menyingkirkan pelawak pelawak lain.

3. Bunga Citra Lestari

Menarik jika melihat Bunga Citra Lestari ada di posisi 3 daftar artis terkaya di Indonesia, mengingat
dirinya yang telah lama vakum dari dunia hiburan Indonesia terutama setelah melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan seorang warga negara Malaysia, Asraff.
Namun comebacknya dalam film Habibie dan Ainun adalah comeback yang sempurna karena hingga saat ini film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari tersebut mampu menembus angka 4 juta penonton di Seluruh Indonesia. Kendati actingnya dalam film tersebut di kritik dan dianggap kurang, namun jumlah penonton yang membludak adalah bukti nyata akan laku atau tidaknya sebuah film.
Bunga Citra Lestari sebenarnya adalah seorang penyanyi yang aktif mengeluarkan lagu-lagu romantic. Lagu duetnya dengan beberapa penyanyi tenar seperti Ari Lasso dan Christian Bautista semakin melambungkan namanya hingga ke luar negeri, tidak hanya tawaran On air dan Off air, penjualan RBT-nya pun hingga saat ini masih dianggap tinggi. Saat ini wanita cantik berbahu indah ini ditafsir memiliki kekayaan hingga Rp. 12,7 Milliar. Jadi pantas kalau Bunga Citra Lestari mendapat predikat sebagai Penyanyi Terkaya di Indonesia.

4. Titi Kamal

Nama Titi Kamal mulai dikenal masyarakat lewat perannya dalam film Ada Apa Dengan Cinta, dalam film bergenre drama percintaan remaja ini Titi Kamal berperan sebagai Maura salah satu peran pendukung yang benar benar mengangkat namanya.
Selain aktif di dunia film dengan beberapa judul film yang di bintanginya Titi Kamal juga dikenal dengan satu-satunya lagu dangdut yang ikut melambungkan Filmnya “Mendadak Dangdut”. Setelah menikahi artis Christian Sugiono peruntungan Titi Kamal berubah, kini memang jarang melihat wajah cantiknya di layar film maupun sinetron karena kini Titi Kamal lebih sering menerima job iob iklan, ada beberapa iklan shampoo yang memang mengikat kontrak ekslusif dengannya.
Dari pendapatannya selama ini Titi Kamil di tafsir memiliki kekayaan hingga Rp 10 Milliar.

5. Luna Maya

Perempuan kelahiran Bali ini dikenal luas sebagai host salah satu program musik pagi Dahsyat, bersama Raffi dan Olga mereka adalah host tetap Dahsyat. Namun skandal video asusila yang menyeret nama Luna Maya memaksanya untuk jarang nongol di layar televisi.
Akan tetapi jarang nongol di televisi bukan berarti Luna Maya tidak berkarya, menurutnya ketika tak lagi aktif di layar kaca dia sibuk mempersiapkan usaha boutiquenya.
Bisnisnya ini sebenarnya sudah berjalan lumayan lama namun baru akhir-akhir ini baru terdengar gaungnya. Boutique yang didominasi oleh pakaian berbahan jeans ini juga menyediakan beberapa celana jeans hasil desain Luna Maya sendiri.
Jadi tidak mengherankan jika saat ini kekayaan nya ditafsir mencapai Rp. 6 milliar apalagi akhir-akhir ini dia juga mulai merambah dunia tarik suara setelah duetnya dengan Band Hijau Daun dianggap sukses dan mendapat respon positif dari masyarakat.
( Sumber : http://www.orangterkayaindonesia.com/)

0 comments:

Post a Comment